Ini Lho, 9 Software Keren Buatan Asli Indonesia - Grekfrites Center

Breaking

Jumat, 06 April 2018

Ini Lho, 9 Software Keren Buatan Asli Indonesia


Baru tahu ternyata banyak juga software buatan asli Indonesia yang keren-keren. Selama kebanyakan pakai software buatan luar karena tidak tahu kalau kita juga punya bagus.

Inilah 9 Software Buatan Indonesia

1. SISCOM Software

SISCOM sebagai developer software akuntansi menyediakan berbagai varian program akuntansi yang menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Memiliki program awal berupa SISCOM Basic Ver 02 (DOS), saat ini inovasi SISCOM telah melahirkan program General Ledger, Trading System, Integrated System hingga.

Selain menyediakan versi offline/premis, SISCOM juga menyediakan software akuntansi online yang berbasis teknologi cloud.

2. SMADAV

Ampuh untuk mengatasi virus lokal dan cocok digabungkan dengan antivirus lain buatan luar. Masih up-to-date hingga sekarang.

3. Kompas Antivirus

Kompas Antivirus merupakan antivirus gratis yang menawarkan perlindungan secara real-time dari virus terbaru serta dapat digunakan berdampingan dengan antivirus lain.

Dilengkapi fitur canggih seperti Exe Blocker dan Script Blocker untuk memblok ancaman ransomware / malware pengenkripsi data.

4. Mailbird

Email client ini cukup populer dan sudah go international. Beberapa team developernya dari Indonesia, dan kantor pusatnya berada di Bali.

5. Momo Web Browser Optimize

Aplikasi ini mampu menghemat pemakaian memory (Hingga 80%) di browser-browser yang kamu gunakan. Dengan adanya aplikasi ini browser internet kamu tidak akan memakan memory terlalu banyak, walaupun membuka banyak tab sekaligus.

6. TubeMILD

TubeMILD hadir sebagai solusi, dimana berfungsi selayaknya media player pada umumnya. TubeMILD dapat membantu anda mengatasi masalah buffering pada saat streaming yang tentunya sangat mengganggu.

Aplikasi ini bermanfaat untuk menjalankan video YouTube tanpa buffering, sehingga pengguna bisa melihat video YouTube tanpa terputus-putus. TubeMILD sudah pernah direview disini.

7. BlueHTV

BLUE HTV merupakan software streaming yang memberikan kemudahan bagi Masyarakat untuk Menonton Siaran Televisi, Mendengarkan Radio, dan Memantau kondisi Traffic melalui CCTV secara lengkap baik siaran Dalam Negeri maupun Luar Negeri.

Ide yang mendasari program ini adalah adanya keterbatasan bagi TV maupun Radio untuk dapat di akses oleh seluruh masyarakat, baik yang ada di Indonesia maupun yang ada Di Luar Negeri, oleh karena nya dengan bantuan akses Internet dan juga program BLUE HTV, maka masyarakat dapat menikmati siaran TV atau Radio Favorite dimanapun dan kapanpun.

8. JalanTikus Downloader

Ini adalah software downloader buatan JalanTikus.com. Saat ini statusnya masih terus dalam pengembangan, jd masih mungkin ada kekurangan di sana-sini.

9. PCMAV

PCMAV adalah antivirus buatan PC Media. Antivirus ini dibundle CD bersamaan dengan pembelian majalah PC Media.

Di setiap edisi Majalah PC Media terbaru yang terbit tiap bulannya, PCMAV ini selalu diupdate dengan kemampuan dan fitur baru.


Sumber:
_https://forum.winpoin.com/threads/ayo-bagikan-software-buatan-indonesia-yang-super-keren.1796/
_http://anti.malware.web.id/
_https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010058370/official-blue-htv---world-streaming-tv--radio---always-update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar