Cara membuka file DAT - Grekfrites Center

Breaking

Sabtu, 12 Mei 2018

Cara membuka file DAT

Apakah Anda menerima email dengan attachment yang aneh masuk Dat dan Anda tidak dapat memahami bagaimana Anda membukanya? Tenang, ini adalah masalah yang cukup umum, beberapa program untuk e-mail lampiran dapat memiliki format dat, tetapi dengan komitmen sedikit 'dapat ditelusuri kembali ke tingkat sebenarnya dari dokumen.

File dat, pada kenyataannya, dokumen-dokumen yang tidak spesifik tetapi dapat menjadi semua jenis file: teks, gambar, spreadsheet atau lainnya. Anda berhak dan mencari perluasan program yang paling cocok untuk membukanya. Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana melakukannya dan bagaimana untuk membuka file DAT pada Windows cukup cepat dan mudah.

Ini mungkin tampak sepele, tetapi jika Anda tidak tahu bagaimana membuka file DAT ditemukan sebagai lampiran dalam e-mail, langkah yang paling efektif, Anda dapat membuat adalah untuk membalas ke pengirim e-mail dan biarkan dia mengatakan apa jenis file yang dilampirkan ke nya pesan.

Jika hal ini tidak mungkin atau e-mail pengirim tidak dapat memberikan jawaban yang tepat, Anda dapat mulai untuk menyelidiki identitas sebenarnya dari file DAT yang kamu menganalisa di depan ukurannya: jika lebih besar dari 2MB mungkin file media , itu mungkin lebih kecil daripada dokumen Word / Excel atau foto, jika beberapa KB malah hampir pasti bahwa ini adalah file teks biasa yang akan dibuka di Notepad.

Untuk mengetahui apakah file Anda DAT dokumen dapat dibuka dengan Notepad, memulainya dari Start> All Programs> Accessories di Windows dan tarik di dalam file DAT untuk membuka. Jika apa yang Anda kembali adalah teks linear, file yang Anda terima sebagai lampiran dalam e-mail Anda adalah file teks biasa, jika Anda melihat teks dimengerti diantisipasi atau diikuti oleh serangkaian kacau, itu mungkin dokumen Word, teks dipahami jika tidak ada bahkan bayangan, maka Anda hampir pasti lakukan dengan gambar, dokumen PDF, atau file media lainnya.

Bila Anda berpikir Anda telah menemukan format file asli dari file DAT untuk membuka, klik kanan padanya dan pilih Rename dari menu yang terbuka untuk mengubah nama itu. Pada titik ini, Anda harus menghapus ekstensi dan Dat. Menggantinya dengan tepat jenis file untuk dokumen yang dimiliki. Ikuti pola ini jika Anda tidak tahu ekstensi file:

Teks dokumen notepad:. Txt

Word Document:. Doc

Excel dokumen:. Xls

PDF dokumen:. Pdf

Image:.... Jpg, Gif, Bmp, Png

Dalam hal tidak melihat ekstensi file. Dat, atau setelah, meskipun perubahan ekstensi, file harus sama dan Anda tidak terbuka dengan perangkat lunak yang tepat, Anda harus menampilkan ekstensi file pada Windows . Untuk melakukannya, buka folder apapun ke dalam Windows Explorer, klik tombol Organize (terletak di pojok kiri atas) dan pilih Folder and Search Options dari menu yang muncul.

Pada jendela yang terbuka, klik tab View, hilangkan tanda centang ditempatkan di samping Sembunyikan ekstensi untuk jenis file yang dikenal dan klik pertama Apply dan kemudian OK untuk menerapkan pengaturan. Sekarang coba lagi untuk mengubah file ekstensi file DAT tidak diketahui dan membuka dengan klik ganda sederhana di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar